Halaman

Sunday, September 23, 2012

Wow,Biaya Pernikahan Justin Timberlake Rp 47,8 Miliar

Setiap orang menginginkan pesta pernikahan yang sempurna. Mereka rela menghabiskan banyak anggaran untuk merayakan momen spesial itu.

Begitu juga pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel yang akan menikah di Italia pada bulan Oktober mendatang.

Pasangan ini rela mengeluarkan kocek US$ 5 juta atau sekitar Rp 47,8 miliar untuk pesta itu. Seorang sumber mengatakan kepada majalah Star Amerika bahwa Jessica sangat sibuk mempersiapkan semua detail untuk momen spesialnya itu.

Tidak heran harga pesta itu cukup mahal. Pasalnya, kedua calon mempelai tidak ingin tamu-tamunya mengeluarkan dana untuk datang ke pesta mereka. "Justin dan Jessica akan membayar seluruh perjalanan untuk semua tamu mereka termasuk jet pribadi, hotel bintang lima dan sewa rumah, ditambah makanan mewah seperti di istana," kata seorang sumber seperti dikutip majalah Star Amerika, Rabu 12 September 2012.

Perencana pernikahan, Diana Sorenso mengatakan pesta pernikahan Justin-Jessica akan bergaya abad 19. Pesta yang akan diselenggarakan di hotel Palazzo Margherita ini akan bertabur bintang.

Artis-artis seperti Amy Adams, Ellen DeGeneres serta mantan personel boyband N SYNC dijadwalkan hadir dalam pesta itu.

Menurut Diana, pesta itu akan berupa pesta taman. Pohon-pohon palem akan berjejer sebagai hiasan di pesta tersebut. "Juga akan ada bunga berlimpah yang terlihat sangat elegan di sana," katanya.

Sumber: http://bilogizma.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment