Halaman

Wednesday, December 5, 2012

7 Trik Jitu Di Kamar Pas

Biar nggak menyesal belakangan, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan ketika mencoba pakaian di kamar pas.hayo..penasaran ya apa yang harus diperhatikan?!ini neh yang harus diperhatikan..simak baik-baik ya..



1. Periksa kancingKancing di pakaian yang akan dibeli harus terjahit kencang jangan ada yang longgar.

2. Perhatikan lingkar pinggangKetika mencobanya, perhatikan baik-baik apakah ukuran lingkar pinggang sudah sesuai dengan ukuran tubuh, jangan sampai kekecilan atau kelonggaran.

3. Ukur panjang lengan bajuTempat kancing manset posisinya harus tepat sampai pada tulang pergelangan tangan. Kecuali jika modelnya memang lengan tigaperempat atau model lain.

4. Pakai sepatuSedapat mungkin, pakai sepatu dengan hak sekitar 2cm (ukuran paling umum), jika ingin membeli celana panjang. Dengan cara ini Anda akan tahu apakah pipa celana terlalu pendek atau kelewat panjang. Keliman bawah harus menutupi bagian telapak kaki dengan sedikit lipatan.

5. Putar-putarMenghadap baik-baik ke cermin yang tersedia di kamar pas, lalu lihat bagian samping, depan,dan belakang. Jangan malas untuk berputar-putar bak peragawati untuk memeriksa apakah baju benar-benar pas di tubuh, pinggang, dan juga perut.

6. Rangkul tubuhJika blus terlalu ketat, Anda tidak akan merasa nyaman. Padahal, kalau tidak nyaman, Anda tidak akan chic! Jika takut blus atau baju sobek saat dicoba, coba cara lain yaitu rangkul diri sendiri. Jika terasa sempit, sesak, tak leluasa, cari ukuran lain.

7. Coba berjongkokUntuk mengetahui celana benar-benar pas dan enak dipakai, jangan malas untuk berbungkuk, duduk, dan jalan, juga berjongkok. Kalau perlu keluar sebentar dari kamar pas untuk mengetes celana dengan berjalan agak leluasa.bagus kan tips nya?!

Jadi.. kalau membeli pakaian, jangan asal cocok dengan hati. Tapi juga harus cocok dengan badan kita dan nyaman dipakai. selamat mencoba tipsnya yah..

http://radiopro2.blogspot.com/search/label/Tips%20N%20Trick

No comments:

Post a Comment