Halaman

Tuesday, October 9, 2012

Cara Ngetop Di Kantor

Nggak ada salahnya, kok, kalau ingin jadi “selebriti kantor”. Yang penting kita memanfaatkan popularitas kita secara tepat dan dengan cara yang benar.

Tip-tip berikut bisa mendongkrak popularitas baik-baik. Praktekkan, yuk!

1. Bikin suksesi
Hari gini ilmu disimpan buat diri sendiri? Old school, ah! Kalau memang punya pengetahuan lebih, bagi-bagi, dong! Kita juga yang untung kalau rekan-rekan kerja kita pintar-pintar (kayak kita, he he!). Hasil kerja tim makin berkualitas dan prestasi kita ikut terdongkrak. Daripada parno melulu karena takut tersaingi, mendingan merayakan sukses bersama-sama….
Lagipula, nih, makin banyak kita bagi ilmu, makin fasih kita menggunakan ilmu tersebut. Sisi lainnya, makin banyak orang hebat di sekitar kita, makin terpacu juga kita!

2. Senyum
Enjoy aja lagi! Apapun pekerjaan yang kita lakukan, hasilnya akan lebih maksimal kalau dilakukan dengan hati gembira. Nggak asyik, kan, kalau kita ngomel-ngomel terus, pekerjaan juga se-gitu-gitu aja. Rugi! Coba kalau kita mengerjakannya dengan tersenyum, kita kelihatan lebih manis, orang juga akan lebih senang melihat kita.
Jangan heran kalau satu per satu rekan kerja cowok mulai suka mengajak ngobrol. Bandingkan kalau kita manyun terus, dijamin cowok-cowok malas mendekat!

3. Humoris
Tertawa berkhasiat melemaskan urat-urat saraf yang kaku dan tegang karena tekanan pekerjaan. Teman sekerja kita juga pasti merasakan hal yang sama, tuh! Biar nggak makin stres, sempatkan saling melempar jokes. Namanya juga usaha pengen ngetop, sebaiknya kita juga yang mulai bercanda. Usaha pertama nggak berhasil? Jangan patah semangat! Coba lagi besoknya dan besoknya….

Sumber : CC

No comments:

Post a Comment