Halaman

Monday, October 8, 2012

Gangnam Style Makin Tenar, Psy Malah Stres Terbebani

Mendadak tenar di seantero jagat gara-gara 'Gangnam Style,' penyanyi Korea, Psy, mengaku stres lantaran terbebani.

Apalagi sebuah perusahaan rekaman Amerika memburunya, meminta lagu baru yang sekiranya menghentak fenomenal dan bisa menyusul sukses Gangnam Style.

Tapi untuk bikin sesuatu yang baru seheboh tarian kuda itu tak mudah baginya. "November ini aku harus merilis single baru di Amerika. Aku menulis lagu sekarang tapi aku merasa banyak sekali tekanan," keluh Psy seperti dikutip Daily KPop News, Kamis (4/10/2012).

"Bagaimana aku mengalahkan 'Gangnam Style'? Bagaimana aku membuat koreografi yang lebih baik dari horse dance? Bagaimana aku harus membuat musik videonya?" kata Psy, menguras isi otaknya.
Ya, setelah mendunia, memang Psy banyak tawaran. Rencananya akan merilis album di Amerika akhir November mendatang. Meski demikian, ia bertekad lagunya akan tetap berbahasa Korea. Ia sangat mencintai negeri dan bahasa ibunya. Dalam benaknya, orang Amerika yang harus mengerti bahasa Korea!

Sumber: http://bilogizma.blogspot.com/2012/10/gangnam-style-makin-tenar-psy-malah_8.html

No comments:

Post a Comment