Halaman

Thursday, October 25, 2012

Kepopulerannya Dicemburui

NEW YORK - Makin banyak saja pesohor yang tertarik dengan goyangan Gangnam Style ala penyanyi Korea Park Jae-sang alias Psy. Setelah deretan selebriti Hollywood seperti Britney Spears dan Ellen DeGeneres, kini giliran Sekjen PBB Ban Ki-moon yang tertarik bergaya seperti menunggang kuda.

Hal itu terlihat ketika Psy mengunjungi Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York Selasa lalu (23/10). Dua tokoh yang sama-sama berasal dari Korea tersebut pun bertemu. Selain mengungkapkan keinginan belajar Gangnam Style, Ban mengaku cemburu dengan kepopuleran Psy yang mengalahkan dirinya.

"Saya cemburu. Hingga dua hari lalu, saya masih dikenal sebagai orang Korea yang paling terkenal di dunia. Tetapi, sekarang saya kalah. Sekarang kalian punya orang Korea yang terkenal nomor satu dan dua di dunia," canda Ban sebagaimana dikutip New York Daily News.

Psy tak mau kalah. Dia mengatakan, kebahagiaannya saat bertemu orang nomor satu di PBB tak bisa ditandingi dengan apa pun. "Saat ini saya jauh lebih senang dibandingkan waktu lagu saya menjadi nomor dua di Billboard," tegasnya. (c8/any)

Sumber: Jawa Pos

No comments:

Post a Comment