Halaman

Wednesday, November 14, 2012

SETELAH 25 TAHUN, WANITA CANTIK INI SADAR DIRINYA PRIA

Aneh tapi nyata. Seorang wanita cantik di Provinsi Hubei, China baru menyadari jika dirinya adalah seorang pria. Hal tersebut baru disadarinya setelah berusia 25 tahun.

Wanita yang akrab dipanggil Zhang ini berparas sempurna. Wajahnya sangat cantik hingga membuat banyak pria yang tergila-gila untuk menjadikannya sebagai pacar.

Namun, kesempurnaannya itu sirna saat Zhang datang ke dokter untuk memeriksakan masalah kewanitaannya. Wanita yang mendambakan untuk memiliki anak ini pun bertanya ke dokter kenapa dirinya tidak pernah menstruasi.

Pihak dokter Rumah Sakit Wuhan University People memberitahukan bahwa ternyata Zhang termasuk individu hermafrodit, yakni memiliki dua organ seksual. Dari hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG), Profesor Wang Songshan menyatakan wanita yang berprofesi sebagai guru ini tidak memiliki rahim, namun ada vagina dan dua bayangan di dalam perutnya yang diduga testikel.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut, dokter mengatakan bahwa Zhang adalah seorang pria berdasarkan kromosom yang dimilikinya. Zhang yang ingin hidup sebagai perempuan akhirnya memutuskan untuk operasi pengangkatan testikelnya. Kini, Zhang masih bisa berhubungan seks meski tak bisa memiliki anak. [Lu Xiao Feng / Beijing]

Sumber: Shanghai Daily

No comments:

Post a Comment